oleh

Program HELPer Indonesia #AmanDariCorona Anti Bosan di Rumah

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- HELPer Indonesia menghadirkan kampanye #AmanDariCorona yang terbaru.

Kampanye ini merupakan lanjutan dari kampanye sebelumnya yang digelar selama 7 hari berturut-turut pada pekan lalu.

Chief of Communication HELPer Indonesia, Ahmad Apdy mengatakan, kali ini kampanye akan digelar dengan tujuan yang sedikit berbeda.

“Jika campaign #AmanDariCorona tujuannya agar masyarakat bijak bertindak dan tidak asal panik selama wabah virus corona, campaign #CantikDariRumah bertujuan agar masyarakat tetap #dirumahaja dan tetap dapat melakukan kegiatan yang biasanya mereka lakukan di luar rumah,” katanya Sabtu (04/04/2020).

Lebih jauh kata Ahmad, kampanye ini hampir sama dengan kampanye lalu, #CantikDariRumah akan dilakukan secara live di Instagram @helperindonesia. Periodenya akan berlangsung 2 kali seminggu, yakni pada Sabtu dan Minggu, pukul 17.00 Wita.

Campaign ini akan berkolaborasi dengan dokter kulit dan publik figur yang fokus membahas masalah kecantikan.

Untuk giat perdana pada 4 April 2020, HELPer Indonesia akan berkolaborasi dengan dosen Fakultas Kedokteran Unhas, dr Idrianti Idrus SpKK MKes (@dr.eche_idrus) membahas Mitos & Fakta Perawatan Kulit.

Sementara untuk 5 April 2020, kampanye #CantikDariRumah akan membahas tema Memilih Skincare yang Tepat Untuk Kulitmu. Pada bahasan ini, HELPer Indonesia berkolaborasi dengan Ayu Indah (@ayuindahts), beauty vlogger dan Founder @Makassarbeautygram.

Kegiatan ini juga menggandeng komunitas Hijabersmakassar dan Makassarbeautygram. (*)

Komentar