oleh

Tanggap Covid-19, Andi Rio Padjalangi Siapkan Tempat Cuci Tangan Untuk Warga

Editor : Lukman Maddu-Wakil Rakyat-

MAROS, BACAPESAN.COM – Anggota DPR-RI H Andi Rio Idris Padjalangi akan menyiapkan sejumlah fasilitas tempat cuci tangan ukuran jumbo di beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan. Ini merupakan bagian dari kepeduliaan legislator asal Bone ini dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Tadi teman-teman di Maros sudah memasang tempat cuci tangan di posko induk penanganan Covid-19 Maros yakni di gedung Serbaguna Maros, yang kita siapkan itu yang ukuran kapasitas bak penampungan airnya 1200an liter,” ujar Andi Rio melalui pesan watsapp, Sabtu (04/04/2020).

Andi Rio yang juga merupakan politisi partai Golkar ini mengatakan jika ia berharap semua lapisan masyarakat ikut membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Menangani bencana Covid-19 ini harus dilakukan bersama, kita harus mengambil peran, bantuan yang kami berikan ini merupakan bagian dari pertanggungjawaban kami untuk konstituen, selain itu kami juga di Golkar SeIndonesia telah bergerak, mulai dari pembagian hand sanitaizer, masker, dan lainnya,” lanjut Andi Rio.

Terakhir ia menyampaikan jika selain melakukan ikhtiar pencegahan, perlu juga dibarengi Do’a semoga bencana Covid-19 ini bisa segera berlalu.

“Jika ikhtiar pencegahan telah kita lakukan, kita harus menuntaskannya dengan Do’a, sebab segala yang terjadi di bumi ini adalah atas kehendakNya,” tutup Andi Rio.

Andi Rio Idris Pandjalangi merupakan anggota Komisi III DPR-RI yang juga merupakan wakil ketua mahkamah kehormatan dewan di DPR RI. Di Golkar sendiri ia merupakan ketua DPP Golkar, saat ini namanya juga disebut-sebut sebagai kandidat yang kuat untuk memegang posisi ketua DPD I Sulsel. (*)

Komentar