oleh

Lanjutkan Disinfektanisasi, Baznas Kota Makassar Sasar Masjid dan Panti Asuhan

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mengurangi resiko paparan virus covid-19 yang semakin meluas, Baznas Tanggap Bencana (BTB) Kota Makassar bersama Relawan Baznas Kota Makassar kembali melakukan Aksi Penyemprotan Disinfektan.

Penyemprotan tersebut dilaksanakan di empat titik lokasi yakni, di Perumahan Villa Surya Mas Borong, Mesjid Nurul Jihad, Mesjid Jami Al Ittihad Toddopuli VII, Panti Asuhan Nurul Huda Jalan Kr. Bonto Tangnga.

Anggota BTB Junaidi mengatakan, dalam kegiatan lanjutan ini Mesjid masih menjadi fokus kegiatan penyemprotan.

“Mesjid tetap di prioritaskan karena di beberapa masjid di Kota Makassar masih ada yang melaksanakan solat berjamaah meskipun dibatasi,” katanya, Minggu (05/04/2020).

Menurut Junaidi, kegiatan ini akan dilakukan hingga 3 hari kedepan dan juga akan menyisir Panti Asuhan di Kota Makassar. Sekaligus akan melakukan edukasi kepada anak anak panti agar tetap disiplin melaksanakan aktivitas karantina dan menjaga kebersihan diri.

“Semoga kegiatan penyemprotan ini menjadi upaya pencegahan yang Insya Allah dapat mencegah penyebaran COVID-19 pada masyarakat Kota Makassar,” ucapnya. (*)

Komentar