oleh

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, PD Parkir Pasang Wastafel Portable di Area Parkir

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PD Parkir Makassar Raya, turut berpartisipasi dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), dengan memasang wastafel portable dibeberapa area parkir di Kota Makassar.

Direktur Utama (Dirut) PD Parkir Makassar Raya, H Irhamsyah Gafar mengatakan langkah tersebut, dilakukan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. Untuk itu, pihaknya telah memasang wastafel Portable diarea parkir, salah satunya di Jalan Boulevard, tepatnya depan Mall Panakkukang.

“Kami lengkapi diarea parkir, dengan wastafel portable dan sabun dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Utamanya kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas baik itu juru parkir ataupun masyarakat pengguna jasa parkir. Makanya kita ingin mempermudah warga dengan menyiapkan wastafel di tempat-tempat umum, termasuk di ruang publik,” ujar Irhamsyah, Minggu (5/4/2020).

Irhamsyah berharap masyarakat turut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 dengan melakukan sosial distance dan tinggal dirumah serta menghindari tempat-tempat ramai.

“Salah satu kunci keberhasilan dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19 yakni menjaga kebersihan warga dengan rutin mencuci tangan. Kami juga meminta kepada seluruh pihak untuk sama-sama bergerak melawan penyebaran Covid-19. Termasuk juga memperkuat solidaritas warga untuk menjaga kedisiplinan menjaga jarak, dan tinggal dirumah saja,” ungkapnya. (*)

Komentar