oleh

Relawan AIZ – Risma Semprot Disinfektan Daerah Yang Terdampak Covid

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Pilkada, Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Mengantisipasi mewabahnya Covid-19 di wilayah kabupaten Pangkep, relawan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkep Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani Syamsuddin (AIZ-Risma) lakukan penyemprotan disinfektan.

Relawan AIZ-Risma yang tergabung dalam relawan M2M, Reinkarnasi, dan Relawan 78 tersebut menyasar kecamatan yang dikhawatirkan menjadi daerah yang terdampak virus Covid-19.

“Kita sasar dulu kecamatan Bungoro dan Segeri karena kecamatan ini banyak orang yang merupakan pelaku perjalanan, insyaallah kecamatan lain menyusul,” beber Koordinator Tim Media AIZ- Risma, Amran Yunus, Minggu (05/04).

Dia menambahkan, jika upaya penyemprotan ini bukan lagi semata mata sebagai bentuk kepedulian, melainkan bentuk kekhawatiran akan penyebaran pendemi mematikan tersebut.

“Sudah ada positif satu orang di daerah kita, dan saya rasa ini bentuk kekhawatiran, karena saya rasa semua orang peduli dengan kondisi ini, dan kami berupaya untuk selalu hadir memberi yang terbik,” tambah Amran.

Sejak virus Covid 19 mewabah di Pangkep, sejumlah masyarakat baik itu organisasi hingga instansi terus berupaya melakukan upaya pencegahan, baik itu melalui edukasi, membagikan alat pelindung diri, hingga penyemprotan disinfektan. (*)

 

Komentar