oleh

Imbas Covid-19, Polsek Baebunta Berikan Bantuan Sembako Kepada Tukang Ojek

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Haerul-Luwu Utara-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – Akibat imbas yang ditimbulkan oleh virus corona (Covid) 19 kepada warga Kapolsek Baebunta dan jajarannya memberikan bantuan kepada tukang ojek yang mangkal menunggu penumpang.

“Bantuan dalam bentuk sembako diberikan kepada tukang ojek yang ada diwilayah Dusun Salulanggara Desa Sassa Kecamatan Baebunta sebagai bentuk kepedulian Polsek Baebunta untuk sedikit meringankan beban hidup warga, akibat imbas dari Pandemi Virus Corona / Covid 19 yang mempengaruhi perputaran roda ekonomi,” kata Iptu Rodo P Manik, Selasa (7/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Baebunta Polres Luwu Utara juga mengingatkan kepada para tukang ojek agar tetap semangat mengais rezeki yang halal ditengah Pandemi virus Corona yang bisa mempengaruhi pendapatan warga.

“Jangan lupa tetap mematuhi peraturan dan standar keselamatan berlalulintas, membantu menjaga Kamtibmas. Senantiasa mewaspadai penyebaran virus Corona dengan bergaya hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, sering mencuci tangan, menggunakan masker. Dan tak kalah penting untuk tetap mematuhi Surat Edaran Pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk menghindari kegiatan sosial yang bersifat mengumpulkan banyak orang, serta menyampaikan kepada keluarganya di daerah lain untuk tidak melaksanakan mudik dulu,” tutupnya. (*)

Komentar