oleh

Kalla Toyota Pastikan Pelanggan Tunggu di Rumah dan Berikan Layanan

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Toyota memberikan pelayanan terbaik di bulan April berupa rasa aman dan nyaman servis Toyota kesayangan pelanggan di rumah. Kalla Toyota menghadirkan layanan servis di tempat bagi pelanggan yang tidak sempat berkunjung ke dealer.

M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota memaparkan bahwa isu corona saat ini sudah sangat meluas, isu tersebut juga mengurangi aktifitas masyarakat di luar rumah.

Akan tetapi menurut Noor, Kalla Toyota pastikan pelanggan setia Kalla Toyota tidak perlu khawatir karena tetap dapat melakukan servis kendaraannya dirumah dengan menggunakan layanan Kalla Toyota Mobile Care yang dapat dinikmati di Area Sulawesi bagian Selatan, Barat, Tengah dan Tenggara.

“Saat ini pemerintah juga menghimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar rumah. Mendukung program pemerintah #dirumahaja, After-Sales Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat melakukan perawatan serta perbaikan kendaraan dirumah sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” jelasnya, Selasa (07/04/2020).

Kalla Toyota juga memastikan tools yang digunakan sudah dibersihkan menggunakan alkohol / disinfektan dan teknisi yang datang dalam keadaan sehat serta menggunakan masker dan sarung tangan.

Kalla Toyota memberikan dua layanan yang semakin mempermudah pelanggan dalam melakukan servis unit Toyotanya. Layanan pertama adalah layanan servis di tempat. Teknisi profesional Kalla Toyota akan berkunjung ke tempat pelanggan. Unit Toyota pelanggan akan langsung ditangani dengan dilengkapi alat pelindung diri berupa masker, sarung tangan, dan hand sanitizer.

Layanan kedua adalah layanan antar jemput. Teknisi akan menjemput unit Toyota pelanggan di rumah lalu akan dibawa ke bengkel resmi Kalla Toyota untuk ditangani. Setelahnya, teknisi akan mengantarkan kembali unit Toyota pelanggan ke rumah dalam keadaan bersih. Pelanggan akan mendapatkan keuntungan lebih dengan free car air desinfectan yang tersedia hanya di cabang bengkel tertentu.

Kalla Toyota senantiasa menjamin kualitas untuk menguatkan komitmen Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada pelanggan. Pelanggan Kalla Toyota yang ingin menggunakan jasa ini, cukup menghubungi kontak Kalla Toyota Extra Care (KTEC) di nomor 0811 44 14030 melalui telepon langsung, sms, atau aplikasi Whatsapp. Dengan tanggap, teknisi profesional Kalla Toyota akan melakukan kordinasi dan segera berkunjung ke lokasi pelanggan. Kalla Toyota Extra Care memberikan satu akses untuk semua kemudahan. Pelanggan dapat menghubungi KTEC untuk emergency support, booking service, special promo, service and part, info produk.

“Kalla Toyota senantiasa memahami kebutuhan pelanggan dengan memberikan kemudahan-kemudahan. Walaupun di rumah, pelanggan masih bisa melakukan servis dengan standar operasional agar pelanggan dapat menikmati layanan ini secara maksimal.,” ungkap Bapak Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh sales resmi Kalla Toyota. (*)

Komentar