oleh

Astra Motor Beri Bantuan 10 Wastafel Portable ke Posko Induk Covid-19 Makassar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Astra Motor Wilayah Sulselbar memberikan bantuan berupa 10 unit wastafel portable ke posko Induk Covid-19 Makassar, Jalan Nikel, Rabu (8/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Corporate Communication Astra Motor Wilayah Sulselbar, Abiyyu Febi Diwangkoro kepada Pejabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb yang juga merupakan Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Pendemi Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Makassar.

Pasalnya, Wastafel portable tersebut akan dipasang di 10 titik fasilitas publik yang ada di kota Makassar, khususnya di pasar – pasar tradisional.

Abiyyu mengatakan hari ini pihaknya sudah memasang wastafer portable tersebut dibeberapa pasar tradisional, yakni di pasar Terong, Panakkukang, dan Pa’baeng – baeng. Sisanya, akan dipasang di pasar tradisional lain.

“Tiga titik sudah kami pasang hari ini masing – masing di pasar Terong, Panakkukang, dan Pabaeng – baeng. Tujuh wastafel portable lainnya akan dipasang di pasar Parangtambung, Mandai, Cendrawasih, pasar Sentral 1 dan 2, serta pasar Kalimbu. Satu unit lainnya akan dipasang di kantor PD Pasar Makassar Raya, jalan Kerung – Kerung,” ujar Abiyyu.

Sementara Iqbal menyampaikan apresiasinya atas kontribusi nyata Astra Motor Wilayah Sulselbar terhadap penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Makassar.

“Bantuan ini sejalan dengan himbauan yang disampaikan oleh pemerintah pusat, provinsi, dan kota sejak awal merebaknya pandemi Covid-19. Warga diminta mencuci tangan pakai sabun sebagai langkah awal yang dimulai dari diri sendiri untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” ucap Iqbal. (*)

Komentar