oleh

Baznas Makassar Gandeng Kemenag Disinfektinisasi 14 KUA

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Baznas Kota Makassar bersama Kemenag melakukan penyemprotan desinfektan pada 14 KUA se-Kota Makassar.

Penyemprotkan cairan disinfektan ini berguna untuk membunuh segala jenis virus yang dapat penyebaran penyebaran Covid-19 pada area publik.

“Kita harus mengambil peran penting hadir di Masyarakat memberikan kepedulian melawan penyebaran Covid-19 ditengah kehidupan masyarakat khususnya area publik seperti di Kantor Urusan Agama (KUA), Covid-19 tidak boleh disepelekan oleh masyarakat, ini virus yang mematikan,” kata Junaidi, Anggota Baznas Tanggap Bencana Kota Makassar, Kamis (9/4/2020).

Junaidi melanjutkan, selain penyemprotan dalam kegiatan tersebut Baznas juga mengingatkan kepada masyarakat pentingnya mengikuti anjuran pemerintah agar menghindari kegiatan yang tidak berguna ditempat keramaian.

“Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang tidak penting di luar rumah, dan mengikuti anjuran pemerintah. Sebab, Covid-19 bisa menyerang kita kapan dan dimanapun,” tutupnya. (*)

Komentar