oleh

Masjid Jami Mujahidin Pangkep Dijaga Aparat, Masyarakat Dilarang Masuk

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Daerah, Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Masjid Jami Mujahidin Palampang, di Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, dijaga ketat aparat dari TNI dan Polri dan Satpol PP, Jumat (10/04). Bahkan spanduk imbauan juga dipasang di pagar masuk mesjid. Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Iya kita imbau masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah untuk mengganti Sholat Jumat dengan Sholat Dzuhur di rumah,” ujar Kepala Kelurahan Mappasaile, Wahid Perdana Putra.

Sejak diterbitkan edaran pemerintah, terkait peniadaan Sholat Jumat, Masjid Jami Mujahidin yang terletak di Lingkungan Pasar Sentral Pangkajene, memang tetap melaksanakan sholat jumat.

“Saya kira langkah yg diambil tim gugus Covid 19 sudah tepat, karena situasi sekarang, Sulsel masuk zona merah, apalagi wabah virus ini tidak mengalami penurunan, malahan sebaliknya,” tambah pria yang akrab disapa Putra tersebut.

Putra berharap masyarakat bisa memahami, dan menyikapi secara positif wabah covid 19 ini, dia meminta masyarakat untuk berikhtiar, tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, dan menerapkan physical distancing. (*)

Komentar