oleh

RS Unhas dan Wahidin Dapat Bantuan APD dari KAHMI Sulsel

Editor : Ashar Abdullah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulsel menyerahkan Bantuan APD dan Handsanitizer ke Rumah Sakit (RS) Unhas dan RS Dr. Wahidin Sudirohusodo di Sekretariat Kahmi Sulsel Jalan Topaz Raya, Panakkukang Makassar, Majelis Wilayah, Kamis (9/4/ 2020).

Penyerahan bantuan tersebut dalam rangka program KAHMI Sulsel PEduli Covid-19. yang diserahkan langsung oleh Presidium Kahmi Sulsel, H. M. Roem di dampingi oleh Sekretaris Umum Kahmi Sulsel, Irwan Muin.

Bantuan diterima langsung oleh Direktur Pelayanan Penunjang Sarana Medik dan kerjasama dari RS Unhas, dr. Nur Surya Wirawan dan Kepala Sub Bagian Humas dan Pemasaran RS. Wahidin Sudiro Husodo, Dewi Rizki Nurmala, SKM, M. Kes.

Menurut Roem, program ini merupakan sumbangsih dari keluarga besar KAHMI se-Sulsel yang dihimpun oleh Kahmi wilayah dan disalurkan ke tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani Pasien povid-19.

“Ini adalah tahap pertama, keluarga besar KAHMI Sulsel akan senantiasa bahu membahu untuk membantu percepatan penanganan Virus Covid – 19 di Sulawesi selatan,” ungkapnya. (*)

Komentar