oleh

BMI Pangkep Bagi Sembako Dan Wastafel MM ke Warga

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Daerah, Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Lagi, Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pangkep, menunjukan kepeduliannya kepada warga, akibat dampak wabah Covid-19, jika sebelumnya menyalurkan bilik sterilisasi ke masjid, kali ini ratusan paket sembako dibagikan orgnisasi saya milik PDI-Perjuangan tersebut

Sembako yang berjumlah 100 paket, disalurkan BMI bersama Komunitas Magello Menton9, untuk warga sekitar Rusunawa Mattoanging, kecamatan Pangkajene, Jumat (10/04).

“ini amanah dari ketua kami, bapak Muammar Muhayyang, semoga bermnfaat untuk warga rusun dan sekitarnya,” ujar pengurus BMI, Haryanto usai menyerahkan bantuan.

Tidak hanya paket sembako, inovasi baru karya Muammar Muhayyang berupa Westafel Magello Menton9 (Westafel MM) juga disalurkan BMI di empat titik di Kabupaten Pangkep, termasuk di Masjid dan rumah tokoh masyarakat.

“kita juga salurkan westafel anti covid-19 yang di design khusus Muammar Muhayyang, dimana untuk menggunakan westafel ini kita tidak perlu memakai tangan,” tambah pria yang akrab disapa Sabo tersebut.

Westafel MM tersebut memang didesign khusus untuk mengantisipasi penyebaran wabah corona, dimana untuk memutar kran dan sabun, pemakai tidak perlu memakai tangan, cukup dengan menginjak pedal yang berada di bawah westafel.

Sejak virus covid-19 mewabah di Pangkep, BMI terus menunjukan kepeduliannya, seperti membagikan Masker dam hand sanitizer, penyemprotan disinfektan, penyerahan bilik sterilisasi, hingga sembako dan westafel untuk warga. (*)

Komentar