oleh

Camat Turikale Bagikan Sembako Untuk Warga Yang Isolasi Mandiri

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ikbal-Maros-

MAROS, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kecamatan Turikale bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Adatongeng membagikan bantuan berupa sembako kepada warga yang melakukan isolasi mandiri, Sabtu, 11 April 2020.

Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang berada di perumahan Palu Cipta Nugraha, Nusa Idaman juga Azzikrul.

“Kami memberikan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri dengan harapan bahwa mereka setidaknya dapat terbantu meski tidak begitu banyak,” ujar Camat Turikale, Andi Zulkifli Riswan.

Sambungnya, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut aktif dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19.

“Kami tentu berharap semua pihak dapat secara tanggap dan serius dalam memutus rantai penyebaran wabah virus Corona ini. Kalau bukan dari kesadaran kita, lalu bagaimana lagi?” tambahnya.

Andi Riris, sapaan akrabnya menambahkan, terkait meningkatnya jumlah positif Covid-19 di kecamatan Turikale diharapkan dapat menjadikan semua pihak sadar dan lebih waspada.

“Terjadi peningkatan jumlah positif beberapa hari terakhir ini, semoga ini dapat menjadikan kita lebih waspada dan tetap melakukan pencegahan bersama-sama. Ayo, kita hindari keramaian, gunakan masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan, inshaaAllah kita pasti bisa mencegah penyebaran virus ini. Belum terlambat, bersama kita kuat,” tegasnya. (*)

Komentar