oleh

Masker dan Vitamin Dibagikan Untuk Warga di Mamuju

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Sudirman-Daerah, Sulbar-

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Sebagai aksi pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Kapolda Sulbar) Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si bersama Danrem 142 Tatag dan Bupati Mamuju menggelar aksi serentak bagi-bagi masker dan vitamin.

Gerakan bagi-bagi masker dan vitamin ini diawali dengan apel siaga gerakan seruan memakai masker serentak se-Kabupaten Mamuju, Senin (13/4) di depan Hotel d’Maleo Jl. Yos Sudarso.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama terkait wabah Virus Corona (Covid-19) dan mengikuti anjuran Pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Selain bagi-bagi masker dan vitamin, Kapolda Sulbar dan Danrem 142 Tatag juga berbagi ratusan paket sembako kepada masyarakat untuk mendukung upaya gerakan berdiam diri di rumah.

“Untuk hari ini kami berbagi masker sebanyak 10.000 dan vitamin C sebanyak 100.000,” sebut Kabid Humas.

Disela-sela kegiatan sosialnya berbagi ribuan masker, vitamin C dan paket sembako

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno mengajak warga, termasuk para pengemudi ojek untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah Covid-19.

“Memutus mata rantai virus corona ini, seluruh warga memiliki peran yang sangat penting untuk bersama-sama mengatasi penyebaran Covid-19 di daerah ini dengan budaya menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mengguanakan alat pelindung diri berupa masker saat bepergian, serta menjauhi tempat-tempat keraimaian,” imbuh Kapolda. (*)

Komentar