oleh

Rayakan Paskah, Kejari Tator Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Daerah, Tana Toraja-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Perayaan Hari Paskah tahun 2020 ditengah pandemi wabah Covid-19 jajaran ini membuat Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) memilih berbagi kasih dengan anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Tangmentoe Tagari di Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara (Torut), Senin, 13 April 2020.

Kepala Kejaksaan (Kajari) Tana Toraja, Jefri P. Makapedua didamping Ketua IAD, Mira P. Makapedua mengatakan kepada sejumlah anak panti asuhan bahwa dalam rangka perayaan Paskah tahun 2020 ini yang cukup menyentuh hati karena harus diarayakn ditengah pandemi wabah Covid-19 dimana banyak masyarakat yang terkena dampak langsung dari wabah ini, salah satunya pati asuhan, karena itu jajaran Kejari bersama IAD Tator merasa terpanggil untuk meberbagi kasih ditengah pandemi.

“Jumat Agung pekan kemarin, saya tiba-tiba teringat dengan anak-anak disini di panti ini, saya sedih dalam hati kecil saya ditengah pandami ini, masih adakah orang yang mengingat mereka, lalu saya dan teman-teman serta ibu IAD berdiskusi lalu kami secara sukarela menyumbang dari gaji teman-teman untuk disumbakan bagi anak-anak panti,” ungkapnya. (*)

Komentar