oleh

Berdayakan UKM, BMI Pangkep Bantu APD ke Petugas Medis

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Daerah, Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Banteng Muda Indonesia (BMI) Pangkep terus bergerak menyalurkan bantuan ditengah pendemi covid-19 di Pangkep, tidak cukup membagikan APD, sembako hingga wastafel portable ke masyarakat, kali ini giliran baju Hazmat yang disalurkan

Penyaluran baju Hazmat ini dikhususkan BMI bersama Komunitas Magello Menton9 untuk tim medis di Rumah Sakit Batara Siang dan sejumlah puskesmas di daerah.

Ketua BMI Pangkep Muammar Muhayang, mengatakan jika baju hazmat yang dibagikan merupakan hasil tangan UKM di pangkep. Ini juga sebagai bentuk dukungan BMI Pangkep memberdayakan UKM agar tetap produktif di tengah pandemi covid-19.

“Kita berharap dengan bantuan APD ini tim medis lebih terlindungi dalam penanganan. Kami janji BMI Pangkep akan terus solid bergerak, serta bergotong royong dengan masyarakat dalam menghadapi wabah ini,” ungkapnya, Rabu (15/04).

Muammar muhayang, juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang, patuhi imbauan pemerintah dan tetap menggunakan masker saat harus beraktifitas di luar rumah.

“BMI Pangkep berharap agar masyarakat pangkep terus menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat, tetap terapkan physical distance, dan pakai masker saat diluar rumah,” tutup ketua Apindo Makassar tersebut. (*)

 

Komentar