oleh

Bantu Perangi Covid-19 di Lingkungan Warga, Kabag Umum dan Protokol Setdako Parepare Bagikan Masker dan Cairan Disinfektan

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Kepedulian Pemerintah Kota Parepare, memang ditekankan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah, Kota Parepare, untuk bahu-membahu dalam membantu masyarakat, dan juga berperan untuk melawan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kota Parepare.

Kepala Bagian Umum dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Parepare, Darwis Sani, turun langsung untuk membagikan masker dan cairan disinfektan kepada sejumlah masyarakat, yang ada di Kelurahan Wattang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

“Kita lakukan pembagian ini karena sebagai bentuk kepedulian dan bagaiman sikap Pemerintah Kota Parepare, dibawah kepemimpinan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, untuk terus berbuat bagi masyarakat, dan juga beliau mengajak untuk kita sama-sama putus mata rantai penyebaran Virus tersebut,”katanya.

Darwis, menuturkan, jika pihaknya tentunya akan terus bergerak demi melakukan pembagian masker, cairan disinfektan dan juga memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Parepare, pentingnya menjaga diri dari penyebaran virus yang belum ditemukan obatnya tersebut.

“Kita ajak warga untuk sama-sama perangi virus tersebut, dengan tidak melakukan aktivitas diluar rumah jika bukan sesuatu yang mendesak, selain iru juga kami edukasi agar tetap menggunakan Masker dan bagaimana tidak berintraksi dengan warga dengan populasi yang banyak, serta tetap mengutamakan jaga jarak, karena virus ini bisa menyebar dari karena bersentuhan fisik, atau karena percikan air liur,”jelasnya.

Sementara, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengajak, kepada seluruh pihak untuk bahu-membahu melakukan pencegahan dan berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Parepare.

“Dengan peran Aktif semua pihak maka kemudian kita bisa wujudkan Parepare bebas dari virus tersebut, yang terpenting kita semua aparatur untuk terus mengimbau kepada masyarakat, akan pentingnya mendengarkan apa yang telah menjadi edaran Pemerintah,”himbaunya.
(***)

Komentar