oleh

Fraksi PDIP Salurkan Bantuan Gotong Royong Kepada Baguna Sulsel dan Dinkes Makassar

Editor : Kalmasyari-Berita-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, menyalurkan bantuan Gotong Royong kepada Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Sulawesi Selatan, dan juga Bantuan kemanusiaan kepada Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Ketua PDIP Sulsel, Andi Wittiri yang menyerahkan langsung bantuan itu mengatakan, selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat Sulsel, sebagi bentuk kepedulian Fraksi PDIP DPRD Sulsel, kepada masyarakat yang terdampak wabah ini.

“Ini bentuk kepedulian Fraksi PDIP di DPRD Sulsel, sehingga kemudian masyarakat bisa merasakan dampak dari kepedulian tersebut sehingga kemudian masyarakat bisa merasakan melalui bantuan Gotong Royong yang disalurkan melalui Baguna tersebut,”katanya, Jumat (17/4/2020).

Andi Wittiri, menuturkan, selain bantuan tersebut kita juga menyalurkan bantuan kepada Dinas Kesehatan Kota Makassar, yang disalurkan langsung melalui DPD PDIP Sulsel.

“PDIP tentunya hadir bersama masyarakat terkhusus bagaimana meringankan beban dari dampak bencana yang terjadi di Indonesia dan telah melanda seluruh Negara saat ini, maka kemudian kita berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap sabar dengan musibah yang terjadi sekarang ini,”ungkap dia.

Diapun meminta, agar masyarakat bisa patuh dan taat kepada edaran Pemerintah hari ini, selain itu juga, DPRD bersama Pemerintah akan bahu-membahu untuk terus memerangi kondisi yang terjadi hari ini, dan semoga ini segera berlalu dan kehidupan kita kembali normal,”doa Eks Anggota DPRD Kabupaten Pinrang ini.
(***)

Komentar