oleh

Pertamina Hadirkan Layanan Antar LPG, BBM dan Pelumas ke Rumah Anda

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Ekobis, Headline-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Dalam situasi penyebaran wabah Corona saat ini, PT Pertamina (Persero) terus mendekatkan diri dengan pelanggan setianya.

Setelah sebelumnya meluncurkan Pertamina Delivery Service (PDS) untuk layanan pesan antar LPG Bright Gas, kini Pertamina kembali menghadirkan layanan pesan antar Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pelumas.

“Setelah layanan PDS untuk produk BBM dan Pelumas dilaunching di Pulau Jawa dan Bali, kini giliran masyarakat Sulawesi bisa memanfaatkan layanan yang sangat memudahkan konsumen ini mulai pekan ini. Bahkan, khusus wilayah Sulawesi, yang tidak lain wilayah operasi Pertamina Marketing Operation Region VII, jumlah kota yang menghadirkan layanan PDS-nya pun ditambah,” kata Marketing Operation Region (MOR) VII PT Pertamina (Persero), Hatim Ilwan, Kamis (16/04/2020)

Pertamina Delivery Service untuk wilayah Sulawesi mencakup tiga Kota di Sulawesi Selatan yaitu Makassar, Pare Pare dan Palopo. Sementara layanan ini hadir juga di dua kota di Sulawesi Utara yaitu Manado dan Bitung. Sedangkan untuk Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat dan Gorontalo masing-masing tersedia di Kota Kendari, Palu, Mamuju dan Gorontalo.

Produk BBM yang tersedia melalui layanan PDS ini antara lain Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina DEX dan Dexlite. Untuk LPG, konsumen bisa sekalian melakukan pembelian tabung dan isi ulang Bright Gas ukuran 5,5kg dan 12kg. Sedangkan produk pelumas, konsumen bisa mendapatkan beragam produk sesuai peruntukkan mulai dari Fastron Gold, Fasteon Techno, Fastron Diesel hingga Fastron Eco.

“Layanan delivery service ini bertujuan untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk BBM, LPG maupun Pelumas dengan mudah dan tanpa perlu keluar rumah. Cara pemesanannya sangat mudah, cukup hubungi Call Center Pertamina 135 atau melalui chat whatsapp di nomor 0811 135 0135,” tuturnya,

Layanan delivery service ini, lanjut Hatim, dibuka setiap hari agar masyarakat bisa membeli produk Pertamina kapan saja.

Komentar