oleh

IWAPI dan ACT Sulsel Donasikan 160 APD di Beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit

Editor : Ashar Abdullah-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pengusaha Wanita (IWAPI) Sulsel bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulsel menyerahkan alat pelindung diri kepada para dokter dan perawat yang berjuang di garda terdepan melawan penyebaran Covid-19.

Ketua Umum DPD IWAPI Sulsel, Ida Farida Noer Haris mengatakan, IWAPI melakukan urunan dana untuk membeli alat pelindung diri yang kemudian diserahkan di beberapa puskesmas dan rumah sakit yang menjadi rujukan pasien covid 19.

“Hari ini kami menyerahkan APD Hasil donasi DPD IWAPI Sulsel berupa Hand Sanitizer, masker dan pelindung wajah,” katanya

Ia pun berterimakasih kepada para donatur yang telah menyisikan sebagain rejekinya untuk turut berpartisipasi dalam pencegahan penularan covid 19. Lewat urunan dana tersebut.

“Amanahnya saya sudah sampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus DPD Iwapi Sulsel, semoga kebaikan ta dibalas oleh Allah SWT, dan untuk yang kembali ingin berdonasi kami masih membuka bila ada yang berdonasi untuk gelombang ke dua,” tutupnya. (*)

Komentar