oleh

Iftar Delivery, Promo Ramadan dari Gammara Hotel

Editor : Ashar Abdullah-Bisnis, Ekobis, Promo Hotel-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bulan Suci Ramadan telah tiba menyapa semua umat manusia. Dirasakan perbedaan yang sangat besar menjalani bulan puasa kali ini di tengah wabah pandemik.

Akan tetapi bagaimanapun juga ibadah berpuasa harus tetap dilakukan dengan khusyuk sambil mematuhi semua himbauan pemerintah.

Pada bulan Ramadhan kali ini, Gammara Hotel juga telah mengeluarkan promo berbuka puasa “Iftar Delivery”.

“Promo ini sangat unik dan baru pertama kali kami keluarkan. Dengan tetap menjaga Physical Distancing dan stay at home, promo ini sangat cocok bagi para masyarakat yang tidak ingin repot dalam mempersiapkan menu berbuka. Tinggal order, kami akan antarkan sampai ke rumah.” ujar Surya Arifin, Sales and Marketing Manager Gammara Hotel.

“Bagi yang tetap ingin berbagi ke panti asuhan, masjid, dll tapi merasa repot dengan persiapan dan kondisi saat ini, kami juga bisa memfasilitasi. Cukup order dan tentukan lokasi panti asuhan atau masjid yang ingin dituju, paket berbuka dipastikan akan sampai ke tujuan,” tambahnya.

Promo Iftar Delivery ini terdiri dari 2 macam paket yang bisa dipilih. Ada paket Reguler dengan harga Rp. 50.000/box dan ada paket Premium dengan harga Rp. 75.000. Tersedia free delivery untuk lokasi dalam radius 5 km dari hotel. Lebih dari itu akan disesuaikan kembali biaya pengantarannya.

Selain promo Iftar Delivery, Gammara Hotel juga mengeluarkan promo kamar Ramadhan Package. Promo ini dibandrol dengan harga Rp. 538.000 ++/malam. Harga tersebut termasuk:

  1. Menginap 1 malam untuk tipe kamar superior.
  2. Sahur/Sarapan pagi untuk 2 orang.
  3. Paket berbuka puasa untuk 2 orang
  4. Wi-fi
  5. Berlaku selama bulan Ramadhan

“Mari kita semua tetap menjaga ibadah kita di bulan puasa ini, serta tetap berdoa semoga keadaan akan cepat pulih kembali,” tutupnya.

Semua kegiatan dan informasi mengenai Gammara Hotel dapat dilihat melalui akun facebook fan page Gammara Hotel, Instagram @gammarahotel. (*)

Komentar