oleh

Ringankan Warga Terdampak Covid-19, EPC Bagi-bagi Sembako

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Personel Polres Enrekang yang tergabung dalam Enrekang Police Care (EPC) melakukan kegiatan bakti sosial dalam bentuk memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Seperti yang di lakukan Oleh Brigpol Ervin Sutanto, SH yang memberikan bantuan tersebut kepada seorang ibu-ibu yang sudah lansia warga Desa Cemba Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu (29/4/20).

“Memasuki bulan suci ramadhan ini marilah kita perbanyak amal dan ibadah kita, salah satunya dengan cara memberikan sedikit dari rejeki kita kepada saudara kita yang kurang mampu. Walaupun sedikit tapi itu akan sangat membantu dan sangat berharga bagi mereka,” ungkap Brigpol Ervin Sutanto, SH

Di tempat terpisah, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu upaya pihak Polisi untuk lebih mendekatkan diri bersama masyarakat. Polisi lanjutnya bertugas, melindungi, menjaga dan mengayomi masyarakatnya.

“Polisi hadir sebagai pengaman, pelindung dan pengayom. Dengan langsung hadir dan memberikan bantuan akan semakin memberi arti keberadaan Polisi. Kalau masyarakat butuh bantuan, kita selalu siap melayani,” katanya.

“Semoga apa yang telah dilakukan ini, dalam memasuki bulan suci ramadhan dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi warga yang menerima bantuan tersebut,” kata AKBP Endon Nurcahyo

Ia pun berharap agar wabah Virus Corona atau Covid-19 ini agar segera berakhir

Brigpol Ervin Sutanto, SH pun berpesan kepada ibu-ibu yang sudah lansia ini agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan social distancing/physical distancing supaya virus ini tidak menjangkiti kita. (*)

Komentar