oleh

Sekretariat Bawaslu Takalar Lakukan Rapid Test, Begini Hasilnya

Editor : Ashar Abdullah-Daerah-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Tim gugus Covid-19 Kabupaten Takalar melakukan Rapid test kepada seluruh Pimpinan dan Pegawai sekretariat serta relawan yang ikut berpartisipasi pada kegiatan donor darah Bawaslu Kabupaten Takalar, Senin lalu (20/4/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan seiring dengan informasi bahwa perawat yang bertugas dalam kegiatan Donor darah di sekretariat Bawaslu Kabupaten Takalar dinyatakan positif mengidap covid-19.

Berdasarkan hasil Rapid test yang diikuti sebanyak orang dinyatakan Negatif covid-19, hal tersebut diungkapkan langsung oleh Koordinator tim gugus covid-19 Ainun Jariyah

“Berdasarkan Rapid test yang telah dilakukan terhadap 21 orang di sekretariat Bawaslu Takalar dinyatakan Negatif,” jelasnya, Rabu (29/4).

Ketua Bawaslu Takalar Ibrahim Salim mengungkapkan, kegiatan ini sebagai langkah antisipatif untuk melindungi segenap pimpinan, pegawai sekretariat, relawan, orang dekat serta keluarga dari bahaya tertularnya Covid-19.

“Alhamdulillah berdasarkan hasil rapid test dinyatakan semua negatif, sehingga kita tidak perlu lagi risau terhadap informasi-informasi lain yang tidak valid,” tutupnya. (*)

Komentar