oleh

Penggunaan Telekomunikasi Meningkat saat PSBB, Smartfrencare Luncurkan Paket Terbaru

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Ekobis, Info Seluler-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kebutuhan akan layanan telekomunikasi yang belakangan mengalami lonjakan selama masa Pembatasan Berskala Besar (PSBB) membawa Smartfren meluncurkan dua Paket Unlimited terbaru.

Paket tersebut berupa Paket Unlimited 7GB seharga Rp20 ribu berlaku 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari dan Paket Unlimited 14GB seharga Rp40 ribu berlaku 14 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari. Kedua paket ini tersedia dalam voucher fisik dan dapat juga dibeli melalui aplikasi MySmartfren (MySf).

Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren menjelaskan bahwa Kedua Paket Unlimited ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen untuk bekerja dan belajar dari rumah ataupun buat memenuhi kebutuhan berhubungan dengan keluarga di kampung melalui layanan video-call karena kendala tidak dapat balik saat musim mudik Lebaran kali ini.

Selain itu, paket ini juga hadir dengan pilihan durasi yang lengkap, paket Smartfren Unlimited sebenarnya memiliki banyak pilihan, mulai dari Paket harian seharga Rp9 ribu (1GB/hari, 1 hari), paket mingguan Rp20 ribu (1GB/hari, 7 hari), paket dwimingguan Rp40 ribu (1GB/hari, 14 hari), paket bulanan Rp50 ribu (500MB/hari, 28 hari), paket bulanan Rp75 ribu (1GB/hari, 28 hari) dan paket bulanan Rp100 ribu (1,5GB/hari, 28 hari).

“Selama ini Smartfren Unlimited memang Kartu Perdana dan Paket Data yang paling diminati di pasaran saat ini, karena Unlimited-nya Tanpa Tapi.

“Batas pemakaian wajar diperbaharui setiap hari dan bisa digunakan di semua aplikasi, sehingga pelanggan tidak perlu was-was. Dengan kehadiran dua paket terbaru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan layanan data yang lebih terjangkau menyesuaikan dengan daya beli pelanggan. Paket datanya bisa untuk melakukan aktivitas pekerjaan, hiburan, ataupun layanan video-call dan nelpon gratis buat menjaga silaturahmi dengan sanak saudara di bulan suci dan musim Lebaran kali ini,” jelas Djoko Kamis (30/04/2020)

Djoko, menambahkan paket unlimited terbaru dapat diperoleh di outlet-outlet terdekat, Galeri Smartfren dan melalui aplikasi MySmartfren. (*)

Komentar