oleh

Danny Pomanto Berbagi Sembako ke Warga Terdampak Virus Corona

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wali Kota Makassar Periode 2014-2019, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, berbagi rezeki kepada sejumlah warga yang mengalami kesulitan sebagai dampak pandemi virus corona (Covid-19).

Kali ini sejumlah warga di Jl Sukaria, Kota Makassar, mendapatkan bantuan paket sembako tersebut, Sabtu (2/5/2020).

Salah seorang warga Jl Sukaria yang menerima bantuan ini, Hasan, mengaku, sangat bersyukur mendapatkan bantuan di tengah kondisi yang sulit saat ini.

“Sudah hampir dua bulan saya tidak bekerja. Tidak ada lagi pemasukan. Itu sejak Mal Panakkukang (MP) Makassar tutup. Jadi tempat kami bekerja juga ikut terdampak,” terang salah satu tukang parkir di depan Mal Panakkukang Jl Boulevard, Kota Makassar ini.

Hasan mengakui, bantuan ini sangat besar nilai dan manfaatnya. Apalagi, sejak pekerjaannya ikut terhenti akibat mewabahnya virus corona, tidak ada penghasilan untuk menghidupi keluarganya di rumah.

Sementara, bantuan, baik dari pemerintah maupun swasta belum pernah didapatkan.

“Kami warga di Sukaria belum sama sekali mendapatkan bantuan sembako dari manapun. Padahal, saat ini kami sangat kesulitan,” bebernya.

“Sudah lama kami mencari bantuan, tetapi tidak ada. Alhamdulillah, akhirnya kami mendapatkankannya. Terima kasih banyak Pak Danny (Moh Ramdhan Pomanto) atas bantuan ini,” tambahnya.

Moh Ramdhan Pomanto sendiri bersama timnya tidak henti-hentinya masuk ke lorong-lorong menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak pandemi virus corona.

DP, sapaan akrab lain Danny Pomanto, mengatakan, pandemi Covid-19 membuat banyak masyarakat mengalami keterbatasan melakukan aktivitas di luar rumah, bahkan kesulitan mencari nafkah untuk hidup sehari-hari.

“Dengan apa yang saya miliki, saya berbagi ala kadarnya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Dampak Covid-19 membuat masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” jelasnya.

“Semoga bantuan ala kadarnya ini bermanfaat bagi masyarakat. Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang banyak,” tambah DP didampingi Ikbal, Koordinator Pembagian Sembako DP. (**)

Komentar