oleh

Kalla Group Isi Ramadan dengan Kajian dan Khatam Qur’an Online

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Pandemi corona yang menyeruak sejak maret laku tak menyurutkan semangat Kalla Group dalam menggelar berbagai kegiatan bernuansa Ramadhan.

Salah satu program ramadhan Kalla Group
adalah Kajian Online Ramadhan dengan pembicara adalah Ustadz dan Ulama yang secara bergiliran memberikan kajian dengan tema tertentu secara Live Streaming yang bisa di tonton oleh seluruh karyawan Kalla Group dimanapun berada.

Live streaming Kajian Online Ramadhan tersebut dapat diakses melalui kanal youtube Kalla Group dan akan berlangsung secara berkala hingga penghujung bulan suci Ramadhan nanti.

“Selamat memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H bagi seluruh Karyawan Kalla Group. Kita berharap melalui Kajian Online ini seluruh karyawan dapat mengambil hikmah dan menerapkan di kehidupan sehari-hari,”sambut President Director Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla.

Kajian Online Ramadhan Kalla Group yang berlangsung sekitar 1 jam ini ini juga menghadirkan sesi interaktif tanya jawab dengan Ustadz seputar kajian yang dibawakan atau mengenai permasalahan umat muslim sehari-sehari.

Syamril, selaku Koordinator Program Ramadhan Kalla Group berharap bahwa kegiatan ini membawa banyak manfaat bagi karyawan dan perusahaan.

“Kajian Online Ramadhan ini menggantikan Kajian Rutin Ramadhan yang digelar pada tahun-tahun sebelumnya karena kebijakan karyawan bekerja dirumah. Meskipun secara online diharapkan kegiatan ini tidak mengurangi tujuannya untuk kembali menguatkan iman dan keyakinan serta kesabaran insan Kalla dalam menghadapi segala cobaan,” harap, Syamril. (*)

Komentar