oleh

Gelar Reses, Andi Fudail Terapkan Protokoler Covid-19

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Legislator Parepare dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Muhammad Fudail menggelar reses di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Parepare, Rabu (06/05/2020) sore.

Reses tersebut digelar sesuai standar protokoler pencegahan Covid-19, di mana jumlah peserta dibatasi, wajib menggunakan masker, cuci tangan sebelum masuk, jarak duduk diatur dengan menerapkan physical distancing serta sosial distancing, tak lupa suhu tubuh peserta diukur oleh petugas dari Dinas Kesehatan.

Pada reses tersebut sejumlah menyampaikan sejumlah aspirasi di antara lain warga yakni lonjakan tarif PLN, beserta bantuan subsidinya, bantuan bagi warga yang tidak terdata di DTKS, hingga bantuan sosial dalam rangka memenuhi kebutuhan selama Covid-19.

Fudail yang juga Anggota Komisi III tersebut mengatakan, pihaknya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya menyangkut kebutuhan di tengah pandemi corona ini.

“Warga harus tetap bersabar karena pemerintah juga sedang bekerja keras untuk menangani persoalan ini,” tandas Legislator dua periode tersebut.
(***)

Komentar