oleh

Lewat Reses, TSM Ajak Warga Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM) menggelar reses di rumah jabatan pimpinan DPRD Parepare, Sabtu (09/05/2020).

Reses digelar berdasarkan protokoler pencerahan Covid-19, di mana peserta wajib mencuci tangan, diukur suhu tubuhnya, wajib menggunakan masker, jumlahnya dibatasi dan duduk dengan menerapkan pyshical distancing.

Tasming mengatakan, saat ini pemerintah tengah berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, dukungan dari masyarakat dengan menaati imbauan pemerintah sangat penting untuk hal tersebut.

“Dalam kondisi seperti ini, semua kena dampaknya. Tentu, kita tidak ini terus-menerus seperti ini, kita pasti mengharapkan segera bisa beraktivitas normal seprti sedia kalau. Namun, tentunya butuh kerjasama kita semua,” jelasnya.

Legislator dua periode tersebut menerangkan, selain mematuhi imbauan pemerintah, warga juga diminta untuk tetap melindungi diri yang bisa dilakukan dengan berbagai cara di antaranya, tetap di rumah, menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup sehat, dan senantiasa menggunakan masker jika harus keluar rumah karena kepentingan mendesak.

“Penting pula untuk senantiasa menjaga kebersihan, ibadah di rumah saja dan menjaga pikiran agar tidak stress. Jika kita betul-betul bisa menerapkan hal-hal tersebut di atas, insya Allah kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” tutup Legislator Partai NasDem tersebut.
(***)

Komentar