oleh

1.086 Camaba UMI Telah Lakukan Registrasi Online

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Edukasi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sepekan pasca dibukanya pendaftaran calon mahasiswa baru (Camaba) di Universitas Muslim Indonesia (UMI), sebanyak 1.086 orang telah melakukan pendaftaran secara on-line.

Ribuan Camaba tersebut telah menyelesaikan tahapan pembuatan akun dan selanjutnya akan melakukan pembayaran administrasi pendaftaran secara on-line ataupun secara langsung pada bank yang telah ditetapkan.

Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) UMI, Hanafi Ashad MT mengungkapkan, per-Kamis (7/5/2020) malam, jumlah pendaftar Camaba di form pendaftaran on-line UMI telah mencapai 1.086 akun.

“Calon mahasiswa baru yang telah membuat akun sebanyak 1.086 orang hingga kamis malam. Hari ini dan seterusnya akan ada penambahan, insya Allah” ungkap Dr Hanafi di ruang kerjannya Lantai 9 Menara UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Minggu (10/5/2020).

Peminat UMI yang cukup tinggi tersebut menurutnya karena UMI telah mencapai beberapa kualifikasi

“Banyaknya pendaftar kemungkinan besar dipengaruhi oleh beberapa hal seperti UMI adalah perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi Unggul (A) pertama di Luar Pulau Jawa dan Satu-satunya di Indonesia Timur. Disamping itu, pemerintah telah memberikan pengakuan terhadap kualitas UMI setara dengan beberapa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terkemuka di Indonesia. UMI adalah pioner dalam pengembangan pendaftaran Camaba secara on-line dengan dukungan IT dan layanan hot line yang prima,” bebernya. (*)

Komentar