oleh

RMS Peduli, Ketua DPD Nasdem Takalar Bagikan APD ke Puskesmas Sanrobone

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Supahrin-Partai, Politik-

TAKALAR, BACAPESAN. COM – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Takalar, H. Achmad Daeng Se’re yang juga sebagai orang nomor dua di Takalar turun langsung ke lapangan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas medis.

Hari kedua ini, H. Achmad Se’re didampingi pengurus DPW NasDem Sulsel, Indra yang juga putra Takalar membagikan APD ke petugas medis Puskesmas Sanrobone dan diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Sanrobone, Siti Sumarni, SKM dan jajaran tim medis gugus covid Puskesmas Sanrobone, Sabtu (09/05).

H. Achmad Daeng Se’re berharap, semoga dengan adanya pembagian APD dari ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) yang juga anggota DPR-RI, adalah semata mata untuk menyelamatkan para petugas Medis dalam menangani Covid-19.

Sebab, petugas yang di Puskesmas inilah garda terdepan menangani pasien sebelum dirujuk ke RSUD Takalar, sehingga petugas kesehatan ini mampu bekerja secara maksimal di lapangan dan tidak ragu untuk mendekati pasien yang disinyalir terpapar Covid-19 ataupun wilayah yang terkontaminasi Covid-19, harap ketua DPD NasDem Takalar yang akrab disapa H. De’de.

Bantuan ini langsung disambut dengan seyuman oleh Kepala Puskesmas Sanrobone, Siti Sumarni. Dimana menurutnya dengan adanya pembagian APD yang dibagikan langsung oleh Ketua DPD NasDem.

“Kami merasa bersyukur atas perhatian Nasdem Peduli karena masih tetap memperhatikan kami sebagai tenaga medis, ini pertanda bahwa Nasdem Peduli dibawah pimpinan orang nomor dua di Takalar sangat peduli dan perhatian kepada kami selaku tenaga medis yang ada di lapangan, semoga APD ini bisa kami gunakan secara maksimal,” ungkapnya. (*)

Komentar