oleh

Polda Sulsel Bagikan 1000 Nasi Dos Untuk Makan Sahur

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Hukum, Institusi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Brigade Mobile Polda Sulsel membagikan seribu paket nasi dos kepada masyarakat untuk bersantap sahur.

Pembagian tersebut dilakukan dari rumah kerumah. Pada pukul 02.30.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini terlaksana atas inisiasi bapak Kapolda Sulsel dan sejumlah elemen masyarakat.

Kata Ia pembagian makanan kepada warga ini sudah dilakukan selama 25 hari, dan khusus dibulan puasa pembagianya dilakukan dini hari karena pada saat itu masyarakat akan bersantap sahur.

” Khusus di bulan puasa, kita siapkan 25.000 paket nasi dos untuk dibagikan, dimana pembagiannya dilakukan pada saat sahur dan waktu berbuka puasa,” katanya

Selain di Kota Makassar kegiatan ini juga dilakukan dibeberapa daerah yang ada di Sulawesi Selatan.

“Dapur lapangan ini tak hanya di Kota Makassar ,tetapi ada juga di Kota Pare-Pare dan di Kabupaten Bone, pembagian ini harus merata tidak hanya 1 daerah saja tetapi harus bergiliran tiap daerah, misalnya hari ini jl.Sunu , “besok harus jl ini dan seterusnya hingga semua masyarakat di Kota Makassar,Pare-Pare,dan Bone dapar merasakan dari hasil Dapur lapangan Brimob Sulsel untuk masyarakat” Ucap Anis

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Brimob Polda Sulsel yang telah bahu membahu membuatkan makanan sahur dan buka puasa kepada masyarakat yang sedang berada dirumah karena mengikuti aturan PSBB.

“Terimakasih banyak kepada Para personil brimob, Irwasda, jajaran Kapolrestabes yang berada di Sulsel, elemen masyarakat seperti PSMTI karena atas bantuan dari mereka kegiatan ini terus berlangsung, dan tak lupa ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolda yang telah menginisiasi kegiatan ini,” tutupnya. (*)

Komentar