oleh

Selama Pendemi Covid-19, Rahmat Muhayang Sudah Salurkan 10 Ton Terigu ke Warga

Ashar Abdullah and Atho-Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Selama Virus Covid-19 mewabah termasuk pembatasan sosial yang diterapkan pemerintah Kabupaten Pangkep, Anggota DPRD Sulsel, Rahmat Muhayyang rutin menyalurkan bantuan sembako ke warga termasuk total 10 ton terigu jenis premium.

Sejak pendemi, legislator PDI-P tersebut sudah membagikan ribuan paket sembako di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Pangkep, terakhir 150 paket sembako dibagikan ke warga Desa Benteng, Kecamatan Mandalle, Minggu (10/05).

Anggota Komisi B, DPRD Sulsel tersebut mengaku, penyaluran sembako ini, selain berasal dari kantong pribadi, juga merupakan program DPRD Sulsel sendiri.

“Ini adalah wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak, kita berharap bantuan ini dapat dirasakan oleh masyarakat yang ada disini,”ujar Rahmat Muhayyang.

Terkait bantuan pemerintah, kakak kandung bakal calon Bupati Pangkep, Muammar Muhayyang tersebut berharap agar pemerintah tidak pilih kasih, termasuk diskriminasi hingga syarat akan muatan politik.

“Saya harap bisa tepat sasaran, kalau memenuhi syarat, ya pemerintah beri saja, Jangan kata hanya persoalan dukungan, trus dia nda dapat bantuan, padahal dia bersyarat, kan kasihan itu,” tambah Rahmat.

Pria yang memiliki basic pengacara tersebut meminta agar masyarakat disiplin dan mematuhi peraturan pemerintah, tetap menerapkan physical distancing, dan menggunakan masker saat beraktfitas di luar rumah. (*)

 

Komentar