oleh

Ketua DPD Nasdem Takalar Kunjungi Korban Kebakaran di Galesong

Editor : Lukman Maddu-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Partai NasDem peduli dan prihatin terhadap kebakaran rumah panggung milik Daeng Rani di Dusun Maccini Ayo, Desa Palalakang, Kecamatan Galesong,yang terjadi tanggal 10 Mei 2020.

Kepedulian ini terlihat saat Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) NasDem Takalar, H. Acmad Daeng Se’re yang didampingi oleh Ketua Fraksi NasDem Takalar Hj. Darmawati Mo’la yang juga anggota DPRD Takalar dari Dapil 3 langsung turun memberikan sembako ke korban kebakaran, Daeng Rani, Selasa (12/5/2020).

Dimana kejadian yang menimpa Daeng Rani membuat rumahnya ludes dilalap api dan diperkirakan mengalami kerugian sekira Rp50 juta. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

H. Acmad Daeng Se’re menyampaikan bahwa dia selaku ketua DPD NasDem Takalar turut prihatin kepada Daeng Rani yang mengalami musibah kebakaran.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua dan diberikan kesabaran dalam musibah ini,” ucap H. Achmad Daeng Se’re yang juga Wakil Bupati Kabupaten Takalar.

“Kami selaku Partai NasDem senantiasa peduli atas apa yang menimpa masyarakat, terutama pada korban kebakaran. Semoga kita semua masih tetap dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya.

Bantuan sembako dari Nasdem langsung disambut dengan senyuman oleh korban kebakaran, Daeng Rani. “Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih dan sangat bersyukur kepada orang nomor dua di Takalar karena beliau memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami musibah, semoga menjadi berkah dan diberi rezeki yang melimpah dari Allah SWT,” ucap Daeng Rani. (*)

Komentar