oleh

Komitmen Bantu Warga Ditengah Pandemi Covid-19, Wakil Ketua DPRD TSM Kembali Salurkan Bantuan 1000 Paket Beras

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Sebagai wujud dukungan Wakil Ketua DPRD Parepare, H Tasming Hamid terhadap upaya Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, adalah dengan membagikan bantuan sosial berupa 1000 paket beras kemasan 8 kg. 

Bantuan tersebut akan disalurkan pada Rabu, (13/5/2020), besok. “Adu debat atas upaya yang sedang dijalankan tentu tidak akan menyelesaikan masalah. Sebagai politikus, tentu saya mendukung sepenuhnya upaya yang saat ini dijalankan oleh pemerintah. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Saatnya kita bersatu padu untuk bersama-sama menghadapinya sesuai peran kita masing-masing,” ujar TSM, sapaan akrab politisi NasDem ini.

Bantuan tersebut kata TSM diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang terdampak wabah Corona.

“Kami sudah menyiapkan 1000 paket beras 8kg untuk dibagi berdasar KK kepada mereka yang tergerus pendapatan ekonominya akibat pandemi di Kota Parepare,” imbuh pengusaha muda ini.

Ditambahkan TSM, proses penyaluran bantuan itu dilakukan dengan metode by name by adress atau berbasis data. 

“Kita lakukan pola yang tidak menimbulkan kerumunan. Para relawan sudah memiliki data penerima. Jadi distribusi paket beras langsung ditujukan ke masing-masing rumah penerima,” timpal TSM. 

“Kami telah mengumpulkan informasi dari para tim relawan terkait mereka yang benar-benar membutuhkan. Sehingga, Insya Allah paket beras yang hendak kami salurkan bisa diterima tepat pada yang berhak,” lanjutnya, menguraikan.

Ke depan, TSM berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang kurang mampu dengan beberapa santunan, bukan hanya saat wabah pandemi ini.
(***)

Komentar