oleh

Irfan AB Salurkan Ratusan Paket Sembako di Pangkep

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB bagikan paket sembako untuk masyarakat Pangkep sebanyak 400 paket disalurkan oleh legislator asal Kabupaten Maros tersebut.

Irfan sendiri mengaku jika bantuan tersebut selain menjaga stok pangan masyarakat aman selama pendemi Covid-19, juga sebagai ladang berbagi dengan masyarakat di bulan ramadan.

“Saya bersama tim Irfan peduli kembali menyisir bantuan untuk masyarakat khusus di wilayah kabupaten pangkep dimana masyarakatnya juga terdampak covid 19,” ujar Irfan, Kamis (14/05)

Anggota Komisi E tersebut mengaku, selain penyaluran sembako di Pangkep, pihaknya juga manyasar masyarakat di tiga kabupaten lain, yakni Kabupaten Maros, Barru dan Kota Pare pare.

“Masih akan berlanjut di Barru dan Pare Pare, doakan semoga lancar distribusinya,” tambah Legislator dari Partai Amanat Nasional tersebut.

Sejak pendemi covid -19, Irfan sudah mendistribusikan sebanyak 1300 paket sembako untuk warga di empat kabupaten yang merupakan daerah pemilihannya 1300 paket sembako tersebut, berisi beras, susu kental manis, minyak goreng, gula pasir, dan teh. (*)

Komentar