oleh

Nurdin Abdullah Beri Garansi ke Iqbal Suhaeb Segera Menjabat Kadis

Editor : Ashar Abdullah-Headline, Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah tak lagi menduduki kursi nomor satu di Makassar, mantan Pj Walikota, Iqbal Suhaeb akan kembali ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Usai digantikan Jusran Yusuf sebagai Pj Walikota, Mantan Kasatpol PP Sulsel itu akan kembali menjabat sebagai kepala di salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sulsel.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat ditemui di Balai Kota Makassar. Menurut Nurdin, saat ini banyak jabatan yang bisa diisi oleh Iqbal.

“Iya kembali jadi Kepala Dinas nanti, yah tunggu aja. Iya, kan baru mau kembali, banyak jabatan kosong kok,” ujarnya, Rabu (13/5/2020).

Diketahui saat ini ada beberapa SKPD di Pemprov Sulsel yang lowong atau diisi Plt. Mulai dari Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan, Diskominfo hingga Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

Sementara itu, setelah resmi diganti, Iqbal Suhaeb menyampaikan kesannya selama satu tahun menahkodai Kota Makassar.

Ditanya mengenai suka duka selama menjabat. Menurut Iqbal, hanya satu dukanya, yakni jarang bertemu keluarga karena disibukkan di lapangan.

Setelah pergantian kata dia, dirinya kini bisa sering berkumpul bersama keluarga yang selama ini jarang dialaminya.

“Hampir sih tidak ada duka, dukanya cuman satu aja karena waktu untuk keluarga berkurang. Hampir semua suka lah. Secara umum hampir semua suka,” kata Iqbal. (/fo)

Komentar