oleh

Ketua BMI Pangkep Dukung Usaha Jalangkote Orang Tua Rizal Hingga Maju

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Daerah, Pangkep, Partai, Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Bantuan terus mengalir untuk adik Rizal, bocah korban perundungan, oleh sejumlah remaja di Lapangan Bonto bonto, Kecamatan Ma’rang, Pangkep, tidak hanya datang dari komunitas dan perorang, bantuan juga mengalir dari sejumlah organisasi.

Salah satu diantaranya dari Organisasi Sayap Partai PDI-P, Banteng Muda Indonesia (BMI) kabupaten Pangkep yang ikut mensupport keluarga korban, Senin (18/05).

Ketua BMI Pangkep, Muammar Muhayang mengatakan, pihaknya tergugah melihat semangat Rizal, yang harus berjualan jalangkote membantu ekonomi keluarga.

“Bantuan yang diberikan ini semoga dapat digunakan untuk mengembangkan usaha orang tuanya. Bisa jadi modal usaha juga,” jelasnya.

Terlebih lagi diketahui, orang tua dari anak tersebut sehari-harinya berjualan gorengan di Kecamatan Mandalle.

“Orang tua Rizal ini profesinya sebagai penjual gorengan di kecamatan Mandalle dan kita akan support hingga maju,” tambah Muammar.

Orang tua Rizal, Sakkir mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat yang masih peduli dan perhatian kepada anaknya yang mendapatkan perlakuan kasar tersebut.

“Alhamdulillah anakku sudah mulai baikan, Terima kasih banyak atas bantuan dan dukungannya,” singkat Zakkir.

Sebelumnya, Video perundungan atau bullying sekelompok anak terhadap seorang anak, RZ (12), penjual jalangkote (pastel) keliling di Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma’rang, Pangkep, Sulawesi Selatan viral di media sosial. RZ tampak dirundung, didorong hingga jatuh tersungkur.

Saat ini pelaku perundungan, F (26) sudah diamankan bersama rekan rekannya di Mapolres Pangkep, akibat ulahnya, pelaku terancam kurungan 3,6 tahun penjara. (*)

Komentar