oleh

Heboh Gegara Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Istirahat dari Medsos

Editor : Ashar Abdullah-Hiburan, Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl memutuskan istirahat dari media sosial, setelah membuat kehebohan lantaran melelang keperawanan seharga Rp 2 miliar.

Sarah mengaku tidak menggunakan medsos seperti Instagram untuk sementara waktu.

Oleh sebab itu, dirinya menyebut apabila ada pihak yang menyebar bukti percakapan berarti hoaks.

“Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tidak menjawab DM apapun dan dari siapapun, apabila ada yang beredar adalah HOAX demi Allah. Makasih,” ungkap Sarah Salsabila lewat akun Instagram Story miliknya, Kamis (21/5).

Sarah Keihl tengah menjadi perbincangan di media sosial. Dia mengunggah video berisi pernyataan ingin melelang keperawanan demi membantu penanganan virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Dalam pernyataannya, Sarah melelang keperawanan dengan harga terendah Rp 2 miliar, yang hasil lelang bakal diserahkan untuk penanganan virus corona atau covid-19.

Setelah heboh, Sarah Keihl akhirnya minta maaf ke publik. Dia beralasan pernyataan ingin menjual keperawanan itu adalah bentuk sindiran untuk oknum masyarakat yang tidak peka dengan kondisi pandemi ini.

“Hallo teman-teman maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama situasi kayak gini,” ungkap Sarah Keihl lewat akun Instagram miliknya, Kamis (21/5). (jpnn)

Komentar