oleh

Kapolres Pelabuhan Percayakan Zakat 439 Anggotanya Ke Baznas Makassar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menyerahkan secara langsung zakat fitrah 439 anggota Polres Pelabuhan ke Badan Amil Zakat (Baznas) Makassar.

Zakat tersebut dipercayakan oleh AKBP Muhammad Kadarislam Kasim untuk didistribusikan kepada yang berhak menerima.

“Kami memberi kepercayaan kepada Baznas karena Baznas adalah salah satu lembaga yang mengetahui data-data mustahik yang akan menerima zakat tersebut.” Kata AKBP Muhammad Kadarislam KasimKasim, Jumat (22/05/2020)

Lebih jauh, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim berharap zakat tersebut bisa bermanfaat bagi orang orang yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan dengan zakat fitrah ini, disamping bertujuan untuk membersihkan harta anggota Polres Pelabuhan juga merupakan bentuk wujud kemanusiaan, saling tolong menolong kepada saudara kita yang membutuhkan”, ujarnya.

Sejalan dengan itu, KH.M.Alwi Nawawi selaku wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Polres Pelabuhan Makassar kepada BAZNAS untuk menerima zakat fitrahnya.

“Zakat bertujuan untuk membersihkan harta dan mensucikan jiwa orang yang mengeluarkannya. Baznas telah mempunyai data mustahik yang akan menjadi sasaran penyaluran zakat fitrah ini,” tegasnya. (*)

Komentar