oleh

Tiadakan Open House, Taufan Silaturahim Dengan ASN Melalui Via Vidcon

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Sebagai bentuk komitmen untuk meniadakan pelaksanaan Open House atau pertemuan tatap muka untuk bersilaturrahim bersama setelah pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2020, demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kota Parepare, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melakukan open house dengan memanfaatkan fasilitas Video Conference, pada Minggu 24 Mei 2020 setelah melaksanakan Ibadah Shalat Idul Fitri bersama dengan keluarganya secara terbatas.

Video Conference yang dilakukan Wali Kota Parepare tersebut diikuti oleh Wakil Wali Kota Parepare, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Kabag, Camat dan Lurah se-Kota Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, pada tahun ini dirinya gelar open house bagi Aparatur Sipil Negara tidak lain bentuk kebersamaan dan juga silaturrahim bersama antara dirinya dan pejabat di Kota Parepare.

“Ini bentuk komitmen kita bersama bagaimana kita tidak membuka open house tapi untuk silaturrahim kita buka secara bersama-sama untuk melakukan komunikasi dan silaturrahim melalui virtual, ini dilakukan agar kita ikut bersama untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,”katanya.

Taufan, menuturkan, jika Silaturrahim melalui virtual ini sendiri tidak mengurangi nilai dari silaturrahim biasanya, hanya saja caranya yang berbeda dan tidak bersentuhan secara fisik lagi. “Kami juga mengharapkan masyarakat bisa melakukan sistem silaturrahim tersebut, agar tidak ada lagi kontak fisik secara langsung, demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona,”ungkap dia.

Tidak luput dirinya juga mengimbau kepada Aparatnya agar di momentum Idul Fitri ini kita tetap berkomitmen untuk bekerja secara maksimal, demi masyarakat Kota Parepare, mari kita sama-sama berjuang saling mendukung demi kepentingan masyarakat Kota Parepare.

“Saya himbau kepada seluruh ASN Kota Parepare kepada seluruh aparat Pemerintah Kota Parepare, agar tetap bekerja dengan maksimal untuk kepentingan masyarakat Kota Parepare,”urainya.

Dirinya juga menghaturkan permohonan maaf dan juga selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kota Parepare dan masyarakat Sulawesi Selatan.
(***)

Komentar