oleh

Polres Pangkep Perpanjang Ops Aman Nusa

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Daerah, Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji tegaskan masa perpanjangan operasi aman nusa untuk wilayah hukum Polres Pangkep, hal tersebut ditegaskan Kapolres saat memimpin apel perdana pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah di Makopolres Pangkep, Selasa (26/05).

“Kita masih di masa pandemi Covid-19, ops aman nusa masih kita gelar, memastikan masyarakat aman dari wabah, termasuk penerapan 13 protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” ungkapnya.

Selain Ops Aman Nusa, jajaran kepolisian Polres Pangkep juga masih akan menggelar Operasi Ketupat untuk pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Pangkep.

“Bagi pengguna jalan, agar melengkapi kelengkapan berkendaranya, dan ditambah dengan penggunaan masker, ini wajib,” tambah Mantan Kapolres Enrekang tersebut.

Aparat kepolisian sendiri ikut terlibat dalam penanganan wabah Covid-19, melalui Operasi Aman Nusa, dimana mesyarakat dihimbau untukmenjaga kebersihan diri dan lingkungan, menghindari aktivitas diluar, serta memberi peringatan kepada masyarakat untuk melaksanakan atau menerapkan physical distancing. (*)

 

Komentar