oleh

Kanit Binmas Polsek Masamba Pantau Pembagian BLT-DD Desa Toradda Serta Memberikan Imbauan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Haerul-Daerah, Luwu Utara-

LUWU UTARA, BACAPESAN.COM – Sekitar pukul 11.00 WITA Desa To Radda Kecamatan Masamba melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dianggarkan melalui Dana Desa (DD) Kamis (28/5/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Luwu Utara,Kades Toradda,PS Kanit Binmas Aiptu And Hamid, Ba Babinsa Serma Rahman, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,serta masyarakat yang menerima bantuan.

Kanit Binmas Polsek Masamba Aiptu Abd Hamid dalam menghadiri giat yang di maksud memberikan imbauan

“Dalam situasi pandemi covid-19 untuk bersama menjaga keamanan yang aman dan kondusif, hindari perbuatan pidana terhadap diri sendiri maupun menjadi korban perbuatan pidana, laporkan setiap ada kejadian permasalahan kamtibmas jangan melibatkan diri oleh perbuatan orang-orang yang tidak bertanggungjawab sehingga berhadapan dengan proses hukum,”kata Aiptu And Hamid.

“Selain itu bantuan dari pemerintah dalam masa pandemi covid-19 yang di terima dapat di manfaatkan dengan baik guna memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,”tambahnya.

Tidak hanya itu Abd Hamid juga menekankan kepada pemerintah agar penyaluran tepat sasaran kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Bahwa di masa pandemi covid-19 pemerintah sudah memperlakukan tatanan kehidupan baru yakni New Normal yaitu perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal,namun tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19 di seluruh wilayah.”pungkasnya.

Komentar