oleh

Pasien 05 Pinrang Positif Dinyatakan Sembuh, Lanjutkan Isolasi Mandiri

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Ketua Pengendali Gugus Tugas Covid-19 Pinrang, Drg.Dyah Puspita Dewi, M.Kes., Dr.Muh.Inwan,M.Kes Direktur RSUL dan Dr. Ramli, Ketua TGC Dinkes Pinrang, menjemput dan mengantar pasien 05 konfirmasi yang telah dinyatakan sembuh, setelah melalui perawatan intensif pasien positif di RSUL Pinrang sesuai protap WHO.

Kesembuhan pasien 05, dibuktikan dengan tahap pengambilan sampel Swab Test sebanyak dua kali yang sudah melalui uji laboratorium dengan hasil negatif.

Dengan kesadaran diri, pasien 05 Pinrang yang telah dinyatakan sembuh, selanjutnya melakukan isolasi mandiri selama 14 hari ke depan.

Pasien tersebut, sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan Gugus Tugas Covid-19 Pinrang, ditempatkan pada ruang karantina di Gedung Isolasi Mandiri Gugus Tugas Covid – 19 Pinrang.

“Dengan hasil ini, tersisa satu pasien konfirmasi positif yang menunggu hasil pemeriksaan laboratorium. Semoga hasilnya negatif dan Kabupaten Pinrang bisa zero konfirmasi positifnya. Mari kita tetap disiplin menjaga kesehatan dan mematuhi semua protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” kunci Ketua Pengendali Gugus Tugas Covid-19 Pinrang.(*)

Komentar