oleh

Kapolres Mamuju Tengah Pimpin Upacara Sertijab

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Sulbar-

BACAPESAN.COM – Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy SH, MSi pimpin upacara serah terima Jabatan (Sertijab) di halaman Apel Polres Mamuju Tengah, Jumat (29/05/2020).

Serah terima jabatan dihadiri Para Pejabat Utama Polres Mamuju Tengah, Kapolsek Jajaran Polres Mamuju Tengah, Bhayangkari Polres Mamuju Tengah Serta peserta apel personil Polres Mamuju Tengah, adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan adalah Kasat Sabhara Polres Mamuju Tengah IPTU Hocky Pamudji, SE digantikan IPDA Eliza Rarsina yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Mamuju Tengah.

Dalam Amanatnya, berterima kasih pada terlaksananya upacara sertijab pagi ini, kepada Kasat Sabhara yang lama terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di polres mamuju tengah selama ini dengan baik, dan kedepan di tempat yang baru juga melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan disiplin.

“Kemudian saya ucapkan selamat bertugas kepada Kasat Sabhara yang baru IPDA Eliza Rarsina agar segera sesuaikan diri dengan pelaksanaan tugasnya dengan disiplin, integritas, jujur, loyal serta hirarki di tambah sinergi terhadap lingkungan Polres Mamuju Tengah sehingga pelaksanaan tugas kita menjadi nyaman dan aman, satu hal yang perlu saya tekankan sesuai dengan prinsif dan motto kita membangun Polres Mamuju Tengah yaitu bekerja sinergi amanah dan tanggung jawab dan tanamkan pada diri saudara untuk laksanakan tugas,” ungkapnya.

Selesai sertijab, dilanjutkan pisah sambut dari pejabat lama dan baru di ikuti para pejabat utama Polres Mamuju Tengah dan personil serta bhayangkari dengan tetap mempedomani protokol pencegahan virus corona. (*)

Komentar