oleh

Mascab LMP Parepare Apresiasi Kinerja Pemkot Raih WTP dari BPK

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Organisasi sosial kemasyarakatan (Ormas) Maskar Cabang (Mascab) Laskar Merah Putih (LMP) Parepare menyampaikan apresiasi atas prestasi yang ditorehkan Pemerintah Kota dalam menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada tahun anggaran 2019.

Apresiasi itu disampaikan Ketua LMP Parepare, H Syamsul Latanro, Jumat, (29/5/2020).

“Saya secara pribadi dan atas nama LMP Parepare mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kota Parepare atas predikat WTP yang diraih keempat kalinya, setelah 2018 sempat WDP. Ini adalah sebuah pengakuan yang luar biasa, kalau tata kelola keuangan Pemerintah Parepare transparan dan akuntabel,” aku HSL, sapaan akrab Ketua LMP Parepare ini, mengapresiasi. 

HSL berharap, kinerja Pemerintah Kota  yang disokong oleh fungsi pengawasan DPRD Parepare dapat dipertahankan, sehingga LKPD di tahun 2020 nanti, WTP bisa diraih kembali. 

“Kami berharap tahun 2020, Pemkot Parepare kembali Raih WTP,” harap HSL, yang juga Pimpinan PT Citra Niaga Mandiri, salah satu perusahaan pelayaran swasta di Kota Parepare.
(***)

Komentar