oleh

Wali Kota Parepare Ulas Kerja Keras Jajaran Kembali Raih WTP

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengulas upaya-upaya yang dilakukan sehingga kembali berhasil meraih predikat WTP. Meski sempat WDP akibat kasus kerugian negara yang ditimbulkan Dinas Kesehatan tahun 2018 lalu.

“Saya secara pribadi harap-harap cemas bisa kembali WTP atau tidak karena temuan di 2018 yang sudah menjadi kasus dan bergulir di pengadilan, jangan sampai masih menjadi faktor penghambat,” kata Taufan

Taufan menjelaskan, dari Hasil audit BPK, secara jelas kerugian negara Rp6 M lebih. Pihaknya pun berusaha meyakinkan pemerintah pusat, bahwa kerugian negara itu oleh siapa dan untuk siapa.

“Sehingga alhamdulillah, persoalan di tahun 2018 tidak mempengaruhi lagi, termasuk dengan menyita hasil kinerja APIP dan majelis TPPGR,” beber Taufan, didampingi Sekda, Iwan Asaad, Ketua DPRD, Andi Nurhatina, dan Wakil Ketua DPRD, Rahmat Sjamsu Alam

Langkah-langkah tersebut kata Walikota dua periode itu lagi, pihaknya optimis keluar dari opini sebelumnya yaitu WDP dan di tahun 2019, Parepare kembali raih opini WTP untuk keempat kalinya.
(***)

Komentar