oleh

Brimob Sulsel Gelar Baksos Untuk Peringati Hari Lahir Pancasila

Editor : Ashar Abdullah-Hukum, Institusi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan menyambut hari lahir Pancasila 1 Juni 2020 dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan bhakti Sosial yaitu membagikan paket bantuan Sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19) dan melaksanakan pembersihan fasilitas umum seperti pasar dan tempat ibadah (Masjid). Senin (1/6/20).

Kegiatan ini diawali dengan pengibaran bendera merah putih dan memasang umbul umbul bermotif merah putih secara serantak di lingkungan kantor dan Asrama Brimob serta di rumah personel masing-masing. Tak lupa juga Satuan Brimob Polda Sulsel memasang baliho di Markas Komando masing-masing Sat, Detasemen dan Batalyon baik di Makassar, Parepare maupun di Kab. Bone.

Kegiatan bakti sosial di Makosat sendiri dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si. yang didampingi Wadansat Brimob Polda Sulsel Akbp Muh. Fachry, S.H., S.I.K., M.Si. dengan memberikan bantuan sembako kepada perwakilan guru-guru TK, SD dan SMP Kemala Bhayangkari Satuan Brimob Polda Sulsel.

Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si. menyampaikan, dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila ini kami dari Satuan Brimob Polda Sulsel mengadakan giat Bhakti Sosial serentak se Sulawesi Selatan dengan memberikan bantuan berupa sembako dan juga membersihkan fasilitas umum seperti pasar dan rumah ibadah masjid dan gereja.

“Khusus di Makosat sendiri kami memberikan sembako kepada perwakilan guru-guru TK, SD dan SMP Kemala Bhayangkari Satuan Brimob Polda Sulsel sebagai wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat”. Ucap perwira berpangkat melati tiga itu.

“Tak hanya di Makosat saja kami laksanakan, seluruh Detasemen dan Batalyon baik di Kota Makassar, Parepare dan Kab. Bone juga ikut melaksanakan kegiatan ini. Memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu maupun masyarakat yang terdampak covid-19 dan melaksanakan bakti sosial dengan menggelar pembersihan fasilitas umum seperti pasar dan tempat ibadah (Masjid dan Gereja),” pungkas Anis. (*)

Komentar