oleh

Ketua TP PKK Bahas Program Unggulan Bersama Ikawan Makassar

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Dian-Wakil Rakyat-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar, menghelat pertemuan dengan Ikatan Keluarga Dewan Makassar, di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Senin, (1/6/2020).

Pertemuan ini diinisiasi dengan maksud menjalin silaturahim TP PKK dengan Ikawan dan membahas sejumlah program kerja yg akan dilaksanakan bersama.

Tampak hadir ibu ketua ikawan, dr. Irmawati Astuti istri dari ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo di dampingi istri wakil ketua I Dprd Makassar, Adi rasyid Ali dan istri Wakil ketua 3 Nurhaldin.

Membangun silaturahmi dengan ibu ketua PKK dr A Masniawati Z yusran didampingi ibu ketua darmawanita Hj Andi Batari Toja.

Pertemuan membahas tentang program kerja unggulan tim penggerak pkk bersama ikawan diantaranya, rencana mengadakan kegiatan sosial seperti sunatan massal, Donor Darah dan pembagian sembako ke warga kurang mampu.

Kedua pihak mengaku akan mengawal kegiatan ini sebaik mungkin, nulai dari perencanaan hingga terselenggaranya kegiatan dengan baik.

Selain itu, Ikawan dan TP PKK kota Makassar ini juga berencana akan berencana berkunjung ke sekolah tentang kebersihan sekolah pasca PSBB dampak Covid19.

Sebelum beranjak, kedua ikatan ini mengakhiri silaturahmi dirangkaikan foto bersama.

Komentar

Terbaru