oleh

Hadirkan Berbagai Elemen, Polres Takalar Gelar Rapat Responden

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Supahrin-Daerah, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Polres Takalar menggelar rapat responden dengan menghadirkan berbagai tokoh, instansi dan elemen masyarakat di aula Mapolres Takalar, Rabu (3/6/2020).

Persepsi eksternal dalam pengisian kuesioner indeks tata kelola berbasis online tahun anggaran 2020 sebagai tema kegiatan utama di Mapolres Takalar.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja Polres Takalar terhadap pelayanan masyarakat di tahun ini dan dari hasil penilaian kinerja tersebut serta dijadikan sebagai bahan evaluasi internal Polres Takalar, ungkap Kapolres Takalar AKBP. Budi Wahyono, SH.,S.Ik.,MH saat membuka kegiatan.

Penyelenggara kegiatan, Ipda Sumarwan,S.Psi menambahkan bahwa dalam kegiatan ini kita menghadirkan responden dari kalangan instansi, elemen tokoh masyarakat, babinsa (TNI), anggota DPRD Takalar, kalangan jurnalis ada Join Takalar, GowaMo, PWI Takalar, dan ormas – ormas di Takalar.

“Rapat responden berjalan selama sejam lebih, para responden begitu antusias dan semangat mengikuti rapat responden dengan mengisi puluhan isian kuisioner,” jelas Ipda Sumarwan, S.Psi. (**)

Komentar