oleh

Jelang New Normal Sat Binmas Polres Enrekang Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Qurniawan-Daerah, Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM — Jelang diberlakukannya new normal atau kehidupan normal yang baru membuat Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Enrekang tak pernah berhenti mensosialisasikan tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 di masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dengan menyambangi warga Banit Sat Binmas Polres Enrekang, Briptu Dermawan Hamka mengimbau tentang pencegahan Covid-19 dengan cara mematuhui protokol kesehan di Kelurahan Leoran, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Rabu (03/06/2020).

Briptu Dermawan Hamka mengatakan, anjuran pemeritah tentang new normal diharapkan kepada seluruh warga untuk senantiasa menggunakan masker apabila melaksanakan aktifitas diluar rumah.

“New normal life bukan berarti kita kembali seperti sebelum pandemi virus corona, namun ada hal yang berbeda, kita beraktifitas namun tetap mematuhi protokol pemerintah. Menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak dengan orang lain, sebisa mungkin untuk tidak selalu melakukan kontak fisik dengan orang lain”, ungkapnya. (*)

Komentar